Sukses


Liverpool Mungkin Tanpa Roberto Firmino Saat Menghadapi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Situasi kurang menyenangkan dihadapi Liverpool jelang menghadapi Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019. Salah seorang dari trisula lini depan andalan, Roberto Firmino, diragukan bisa tampil pada pertandingan yang dimainkan di Camp Nou (2/5/2019) itu.

Firmino diketahui mengalami cedera otot dalam sesi latihan rutin, Kamis (25/4/2019) waktu setempat, dan tak masuk daftar pemain saat Liverpool membungkam Huddersfield Town dengan skor 5-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu dini hari WIB (27/4/2019).

Setelah laga kontra Huddersfield, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara perihal cedera Firmino, yang akrab disapa Bobby itu.

"Bobby berlatih pada Kamis secara normal. Latihannya tidak dalam intensitas tinggi, kami berlatih set piece, dan beberapa hal lain," ujarnya.

"Saya tak melihatnya selama latihan, itu pasti terjadi pada saat akhir latihan, dia merasakan ototnya sedikit."

"Sekarang, inilah diagnosis resminya: dia mengalami robek kecil di otot yang sangat kecil. Terlepas dari kata 'robek', semuanya baik-baik saja," tutur Klopp.

"Dia itu Bobby, jadi dia mungkin akan siap untuk laga pada Rabu mendatang, namun saat ini kami sungguh tak tahu," imbuhnya.

Liverpool akan terus memantau Firmino, yang tampil dalam tujuh pertandingan di Liga Champions musim ini, dengan mencetak tiga gol.

Sumber: Sky Sports

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer