Sukses


Juventus Siap Lepas Juan Cuadrado ke Klub Premier League

- Juan Cuadrado berpeluang kembali ke Premier League setelah masa depannya di Juventus tak menentu. Cuadrado masuk dalam daftar dua klub Inggris, yaitu West Ham United dan Watford.

Dua klub Inggris tersebut dikabarkan siap bersaing untuk memperebutkan jasa Cuadrado. Pemain asal Kolombia it dinilai masih memiliki kemampuan yang layak walaupun gagal tampil konsisten pada musim 2018-19.

Inkonsistensi Cuadrado diakibatkan masalah cedera yang ia alami. Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo juga membuat kesempatan bermain Cuadrado menipis.

Jika ada tawaran sebesar 15 juta euro, Juventus akan bersedia melepas eks pemain Fiorentina itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelum diminati dua klub Liga Inggris, Cuadrado lebih dulu ditaksir salah satu klub besar Spanyol, Sevilla. Juventus pun sudah siap untuk berpisah dengan Cuadrado.

2 dari 2 halaman

Diganti Chiesa

Cuadrado sendiri punya pengalaman pahit di Liga Inggris. Dia pernah gagal total di Chelsea sebelum akhirnya diselamatkan oleh Juventus.

Juventus sendiri sudah menyiapkan daftar pengganti Cuadrado. La Vecchia Signora menginginkan pemain berbakat Fiorentina Federico Chiesa.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer