Sukses


Jika Tak Ada Messi, Peluang Klub Memenangi Liga Champions Naik 25 Persen

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meyakini keberadaan Lionel Messi membuat perbedaan di Barcelona di Liga Champions. Pochettino menyebut Barcelona sebagai favorit juara, berkat keunggulan yang diberikan Messi.

"Tak ada tim favorit jika kita melihat apa yang terjadi di perempat final. Tapi, secara personal, saya percaya tim favorit itu tim yang memiliki Lionel Messi, dan itu adalah Barcelona," kata Pochettino kepada Goal.

"Jika Messi tak di sana, setiap semifinalis punya tambahan peluang 25 persen," ucapnya.

"Messi itu yang terbaik di dunia dan motivasinya adalah untuk mendapatkan Liga Champions."

"Dia sudah menjadi yang terbaik selama bertahun-tahun, dan akan tetap seperti itu, sampai dia mau," lanjut kompatriot Messi itu.

"Tentu saja kami ingin memenangi Liga Champions dan akan tak puas jika kami tak melakukannya, tapi jika kami melihat kenyataan, saya lebih dari puas," imbuh Pochettino.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur termasuk tim yang tampil di semifinal Liga Champions musim ini. Mereka menumbangkan Borrusia Dortmund di 16 besar serta Manchester City di perempat final. 

Sedangkan Barcelona, yang juga berstatus semifinalis Liga Champions musim ini, akan menghadapi Liverpool.

Di semifinal, Tottenham Hotspur berjumpa sesama tim pemberi kejutan musim ini, Ajax Amsterdam. Laga pertama kedua klub di markas anyar Spurs, Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu dini hari WIB (1/5/2019).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer