Sukses


Matthijs de Ligt: Kami Tumbuh dengan DNA Ajax

Bola.com, London - Ajax Amsterdam menapakkan satu langkah ke partai puncak Liga Champions 2018-2019, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal.

Pasukan Erik ten Hag menang 1-0 berkat gol donny van de beek pada menit ke-15, dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB.

Usai pertandingan, kapten Ajax, Matthijs de Ligt tak bisa menyembunyikan suka cita atas kesuksesan timnya. 

"Kami sangat senang, bermain melawan Tottenham selalu terasa sangat sulit, mereka bermain sangat intens. Pada babak pertama, kami tampil apik dan pada babak kedua, mereka berubah dan membuat beberapa upaya," tutur De Ligt kepada Sky.

Dele Alli elepaskan tendangan ke gawang Ajax pada leg 1, Semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (1/5). Ajax menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Emmanuel Dunand)

"Kami masih punya waktu 90 menit lagi dan apapun masih bisa terjadi, kami harus siap untuk laga yang baru dan melihat kemungkinan bermain di final," lanjutnya.

Pemain berumur 19 tahun itu membagikan rahasia di balik keberhasilan timnya itu.

"Rahasia? Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik, kami tumbuh dengan DNA Ajax, penguasaan bola, kami berjuang untuk satu sama lain," tambahnya.

Ia menambahkan, tidak ada pemain yang dicap sebagai bintang di skuat Ajax. "Kami berteman. Kami sebuah tim dan ini adalah kekuatan terbesar kami. Apakah saya bintangnya? Saya hanya orang biasa yang bermain di semifinal dan ingin menikmatinya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer