Sukses


Jurgen Klopp Meremehkan Camp Nou, Begini Reaksi Gelandang Barcelona

Barcelona - Bintang Barcelona, ​​Ivan Rakitic, yakin komentar Jurgen Klopp tentang Camp Nou ditujukan untuk mengurangi tekanan pemain Liverpool menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB.

Menjelang pertandingan, terjadi perang kata antara Klopp dan klub raksasa Catalan. Pelatih asal Jerman itu meremehkan status magis Camp Nou. Barcelona kemudian membalas komentar itu melalui media sosial mereka.

Rakitic percaya Klopp baru saja mencoba menghilangkan tekanan yang dialami para pemainnya. Dengan begitu, mereka tidak merasa terintimidasi oleh stadion milik Barcelona itu. 

“Saya telah melihat gambar-gambar itu,” kata Rakitic kepada harian Spanyol, AS ketika ditanya tentang komentar Klopp.

"Aku mengerti dia. Dia ingin mengambil tekanan dari para pemainnya dan ingin mereka melihatnya sebagai stadion lain. Saya menghormati pendapat Klopp," tuturnya.

Pemain asal Kroasia itu menekankan, Camp Nou tidak seperti stadion lain. “Bermain di Camp Nou berbeda dan istimewa. Jika Anda ingin menyebutnya kuil atau tidak, itu tidak masalah. Itu adalah stadion yang berbeda."

Stadion itu sangat istimewa bagi gelandang Barcelona berusia 31 tahun itu. "Saya berharap bisa memainkan semua laga di sini, tetapi kemudian Anda harus menghormati pendapat semua orang," kata Rakitic.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer