Sukses


Nonton Live Streaming Barcelona Vs Liverpool pada Leg 1 Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Duel tim klasik bakal tersaji di Estadio Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Pada Leg 1 Semifinal Liga Champios 2018-2019 tersebut, Barcelona akan berusaha menaklukkan Liverpool.

Pertemuan kedua tim menjanjikan beragam atraksi, baik kemampuan individu, adu strategi ataupun terciptanya gol. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga tersebut melalui layanan live streaming pada link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1.

Barcelona dan Liverpool mengusung senjata masing-masing agar bisa menabung modal untuk pertemuan kedua di Anfield. Barcelona tak ingin tercoreng mukanya di depan fans sendiri. Modalnya, mereka sanggup menuai 12 clean sheets dalam 15 pertandingan.

Selain itu, Barcelona tak pernah terkalahkan pada 31 pertandingan kandang di pentas Liga Champions, dengan rincian 28 menang dan 3 seri. Catatan tersebut menjadi yang terbaik. Selain itu, raksasa Catalunya tersebut hanya kebobolan 15 gol pada seluruh laga tersebut.

Senjata utama Barcelona, Lionel Messi, tergolong sedang on fire. Ia mencetak 24 gol pada 32 pertandingan Liga Champions kontra tim asal Inggris. Sayang, dia gagal merobek jala lawan pada dua pertandingan terakhir kontra Liverpool.

Namun, Liverpool bukan tanpa 'bom waktu' yang bisa mematikan Barcelona. Mereka sedang berada dalam situasi kepercayaan diri tertinggi. Maklum, Liverpool punya kans meraih dua trofi pada akhir musim nanti; Liga Champions dan Premier League.

Nah, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan live streaming Barcelona Vs Liverpool melalui url berikut ini: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1. Selain link tersebut, Sahabat Bola.com bisa berselancar via Vidio.com Premier.

Video Populer

Foto Populer