Sukses


Rio Ferdinand dan Gary Lineker Rayakan Kekalahan Liverpool

Bola.com, Barcelona - Rio Ferdinand dan Gary Lineker terlihat bersukacita ketika Lionel Messi mencetak gol ketiga Barcelona saat melawan Liverpool. Pada laga tersebut Messi mencetak dua gol dan mengantarka Blaugrana menang dengan skor 3-0.

Ferdinand dan Lineker hadir di Camp Nou sebagai komentator pertandingan. Walaupun berasal dari Inggris, keduanya bukan berarti mendukung Liverpool di Liga Champions.

Hal itu semakin terlihat setelah Messi mencetak gol keduanya pada laga tersebut melalui tendangan bebas. Gol tersebut merupakan gol ke-600 Messi selama memperkuat Barcelona.

Ferdinand dan Lineker sontak bersorak gembira setelah skor berubah menjadi 3-0 untuk Barcelona. Namun, Ferdinand berdalih kalau sorakan tersebut sebagai apresiasi untuk penampilan istimewa Messi.

Hal itu bisa saja sebagai pengalihan dari isu utama, karena seperti diketahui kalau keduanya tidak memiliki afiliasi dengan Liverpool. Ferdinand merupakan mantan pemain Manchester United yang adalah rival abadi Liverpool, sedangkan Lineker pernah memperkuat Barcelona. Selain itu, Lineker juga pernah memperkuat Everton sebelum bergabung dengan Barcelona.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer