Sukses


Arsene Wenger Menyebut Liverpool Pingsan Setelah Gawang Dijebol Lionel Messi

London - Arsene Wenger angkat bicara terkait kekalahan Liverpool saat melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB di Camp Nou.

Eks manajer Arsenal itu menilai Liverpool gagal berkembang usai tuan rumah mencetak gol kedua.

Liverpool hanya kebobolan satu gol pada babak pertama. Adalah Luis Suarez yang mencetak gol pada menit ke-26. Sementara pada babak kedua Barcelona menambah dua gol melalui Lionel Messi pada menit ke-75 dan 82.

"Liverpool sangat kesulitan melawan Barcelona. Mereka pingsan setelah Barcelona mencetak gol kedua," kata Wenger seperti dilansir Metro.

"Ada dua hal yang membuat Liverpool kalah. Satu pergantian pemain yang efektif, dan yang kedua adalah faktor Lionel Messi," ujarnya menambahkan.

Wenger juga menyayangkan Liverpool gagal mencetak gol di Camp Nou. Hal itu membuat tugas mereka kesulitan untuk leg kedua pekan depan di Anfield. Paling tidak, mereka harus menang minimal dengan skor 4-0.

"Liverpool pasti menyesal tidak mencetak gol di Barcelona. Padahal peluang mereka cukup banyak. Tetapi hal seperti ini biasa terjadi saat melawan Barcelona," kata Wenger.

Sumber: Liputan6.com

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer