Sukses


Juventus Kehilangan Tujuh Pemain saat Bersua Torino

Jakarta - Kabar buruk mendera Juventus jelang duel sengit lawan Torino, dini hari WIB nanti di Allianz Stadion. Dalam laga yang dikenal dengan sebutan Derby dell Mole ini, I Bianconeri dipastikan kehilangan tujuh pemainnya.

Penyebab mereka, rata-rata sama, cedera. Terakhir dua pemain: Alex Sandro dan Daniele Rugani mengalami cedera. Keduanya dipastikan tak bisa tampil di laga ini.

Sebelumnya, Juventus juga sudah kehilangan Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan penyerang Mario Mandzukic. Kelima pemain sudah terlebih dahulu masuk meja perawatan lantaran cedera.

Kabar baiknya, di pertandingan di giornata ke-35 ini, Juventus sudah bisa kembali diperkuat bek Martin Caceres. Pemain asal Spanyol itu sebelumnya absen di beberapa laga lantaran cedera otot.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Laga Gengsi

Sebelumnya, hasil di pertandingan ini sudah tak berpengaruh lagi bagi poin Juventus. Pasalnya mereka sudah memastikan diri sebagai juara musim ini, dan itu untuk yang kedelapan kalinya berturut-turut.

Namun, laga ini tetap penting bagi Juventus untuk menjaga pamor mereka sebagai juara musim ini. Apalagi yang dihadapi adalah Torino rival sekota mereka di Turin. Sudah begitu, Juventus akan bermain di kandang sendiri, di hadapan suporter sendiri.

Berikut skuat Juventus untuk laga lawan Torino.

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus vs Torino

Kiper: Szczesny, Pinsoglio, Del Favero

Belakang: De Sciglio, Chiellini, Caceres, Barzagli, Bonucci, Cancelo, Spinazzola

Tengah: Pjanic, Matuidi, Emre Can, Matheus, Nicolussi Caviglia

Depan: Ronaldo, Cuadrado, Kean, Bernardeschi

Video Populer

Foto Populer