Sukses


Kehilangan Firmino Saat Menjamu Barcelona, Kini Liverpool Terancam Tanpa Mohamed Salah

Bola.com, Newcastle - Striker Liverpool, Mohamed Salah, ditarik keluar karena cedera saat menghadapi Newcastle United dalam laga pekan ke-37 Premier League di St James' Park, Newcastle, Minggu (5/5/2019). Kondisi itu membuatnya diragukan tampil saat The Reds menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, di mana Liverpool juga dipastikan kehilangan Roberto Firmino.

Mohamed Salah berhasil mencetak satu gol ketika membawa Liverpool unggul 2-1. Namun, ketika kedudukan imbang 2-2, Salah harus ditarik keluar karena berbenturan dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka.

Salah pun ditarik keluar dan digantikan oleh Divock Origi yang kemudian mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas The Magpies. Keputusan menarik keluar Salah dari lapangan berakhir positif bagi Liverpool yang meraih kemenangan 3-2. Namun, saat ini yang menjadi pertanyaan adalah kesiapan sang pemain untuk membela The Reds saat menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions.

Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah mendapatkan perkembangan, di mana Mohamed Salah tak perlu dibawa ke rumah sakit dan cukup mendapatkan perawatan sambil menyaksikan sisa pertandingan di ruang ganti.

"Ia membentur panggul penjaga gawang di kepalanya dan kemudian terjatuh. Dokter harus membuat keputusan di dalam lapangan atau membawanya keluar lapangan, dan keputusannya keluar dari lapangan dan kami harus menerimanya," ujar Klopp seperti dilansir dari Evening Standard.

"Ketika kami datang ke ruang ganti, ia duduk dan baru saja menyaksikan pertandingan. Ia baik-baik saja, tapi tentu saja kami masih harus menunggu. Ia mendapatkan benturan yang jelas dalam situasi tersebut," lanjutnya.

Sementara masih menunggu kepastian dari Mohamed Salah, Jurgen Klopp juga sudah memastikan tak akan bisa memainkan Roberto Firmino ketika menjamu Barcelona di Anfield pada Rabu dini hari. Pemain asal Brasil yang tidak dibawa ke markas Newcastle United itu mengalami cedera pangkal paha.

"Tidak, dia tidak akan siap untuk pertandingan Selasa nanti dan juga sisa musim ini. Kami akan lihat perkembangannya," ujar pelatih Liverpool itu.

 

Sumber: Evening Standard.

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer