Sukses


Pemain Liverpool Diminta Tak Usah Terlalu Menghormati Lionel Messi

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, meminta rekan-rekannya tak gentar menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Messi dianggap menjadi ancaman berbahaya yang bisa memupus impian Liverpool ke final. 

Liverpool menghadapi misi sulit pada leg kedua karena pada lawatan ke Camp Nou kalah telak 0-3. Mereka harus menang minimal 4-0 untuk melenggang ke partai puncak.

Misi The Reds bertambah sulit karena tak bisa menurunkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang cedera. Belum lagi mengantisipasi gedoran Messi yang jadi momok menakutkan pada leg pertama. 

Pada leg pertama, Messi membuat Liverpool bertekuk lutut melalui sumbangan dua golnya. Dia terlalu sulit diredam oleh bek-bek andalah The Reds. 

"Messi jelas pemain kelas dunia, mungkin terbaik di dunia. Ini akan menjadi pertarungan sangat berat," kata Alexander-Arnold, seperti dilansir Fox Sports, Selasa (7/5/2019). 

"Anda harus berkonsentrasi selama 90 menit menghadapinya. Sangat penting menunjukkan respek, tapi jangan terlalu berlebihan. Kami jangan sampai takut kelihatan konyol di hadapannya. Kami harus memenangi duel perebutan bola dan menghentikan Lionel Messi serta pemain lain yang bisa menyakiti kami," imbuh dia. 

 

2 dari 2 halaman

Aroma Spesial Liga Champions

Liverpool punya sejarah melakukan comeback di Anfield pada ajang Eropa. Alexander-Arnold berharap bisa menambah daftar comeback mereka. 

"Kami punya rekam jejak musim ini ketika bisa mencetak lebih dari tiga gol. Bermain di kandang jelas membantu kami," kata  Alexander-Arnold. 

"Apa pun mungkin terjadi, terutama di Anfield. Semoga kami bisa kembali menciptakan malah spesial lagi. Klub ini selalu punya hubungan spesial dengan Liga Champions," imbuh dia. 

 

Video Populer

Foto Populer