Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Barcelona di RCTI, Rabu 8 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Barcelona akan saling berhadapan pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel sengit ini melalui layar televisi RCTI, pada pukul 02.00 WIB.

Melakoni pertandingan ini, El Barca berada di atas angin. Pasalnya, Blaugrana berhasil meraih tiga gol tanpa balas atas The Reds di Camp Nou pada 1 Mei 2019.

Hasil imbang atau minimal kalah dengan selisih dua gol, sudah cukup membawa Barcelona tampil pada laga final Liga Champions musim ini. Namun, Barca diyakini akan tetap bertekad mencuri kemenangan di Anfield.

Hal itu pun terlihat dari keputusan pelatih Los Cules, Ernesto Valverde, yang mencadangkan sebagai besar pemain inti saat bersua Celta Vigo di Abanca-Balaidos, pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, 4 Mei 2019. Akibatnya, Barcelona pun kalah 0-2 dari Celta Vigo.

Meski begitu, Liverpool tidak begitu saja mudah dikalahkan. Pasalnya, skuat Si Merah belum menelan kekalahan dalam 19 laga terakhir di Stadion Anfield, dengan rincian 16 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Akan tetapi, Liverpool kemungkinan besar tidak akan tampil dengan skuat terbaiknya dalam pertandingan melawan Barcelona. The Reds tidak diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Tanpa Salah dan Firmino, Liverpool mengusung misi yang sulit. Mereka wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol atas Barcelona, jika ingin lolos ke final Liga Champions.

Lantas, klub mana kah yang akan memenangkan pertandingan ini, Liverpool atau Barcelona? Layak untuk dinantikan.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer