Sukses


Ajax Bakal Tampil Habis-habisan Melawan Tottenham

Bola.com, Amsterdam - Pelatih Ajax Amsterdam, Eric ten Hag menegaskan skuatnya bakal bermain habis-habisan versus Tottenham Hotspur pada partai penentu menuju final Liga Champions 2018-2019.

Ajax akan menjadi tuan rumah pada duel kontra Tottenham pada leg kedua semifinal, Kamis (8/5/2019) dini hari WIB. 

Eric ten Hag menyadari Tottenham akan membalas kekalahan mereka pada leg pertama lalu. Namun, Ajax tidak akan tinggal diam dan bakal menyerang habis-habisan, daripada bermain bertahan.

“Kami harus memenangkan pertandingan. Kami akan bermain maksimal dan fokus. Kami akan bermain dengan cara dan kekuatan sendiri, tapi tetap menghormati lawan," ucapnya.

Ajax sudah mengantongi keunggulan agregat 1-0 dari leg pertama lalu. Bermain di kandang Tottenham, Ajax mempermalukan tuan rumah lewat gol Donny van de Beek pada menit ke-15.

Erik ten Hag juga menegaskan pada skuatnya untuk tidak terlena dengan keunggulan agregat.

"Minggu lalu gol tandang itu penting, kami berhasil dan menang. Tapi, kami harus menyelesaikan ini kandang," kata pelatih berusia 49 tahun itu.

Erik ten Hag yakin Ajax Amsterdam akan tampil lebih percaya diri, apalagi dengan dukungan dari fan di markas kebanggaan mereka, Johan Cruijff ArenA. "Kami harus mulai dari 0-0, memainkan ciri khas kami, dengan suasana yang luar biasa. Itu akan membantu kami," katanya.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer