Sukses


Jarang Terjadi, Pangeran William Ikut Memuji Liverpool

Bola.com, Jakarta - Comeback sensasional Liverpool saat melawan Barcelona dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu dini hari WIB (8/5/2019), memukau jagat sepak bola dunia.

Kalangan pemain, pelatih, hingga penikmat olahraga si kulit bundar di mana pun berada, bereaksi atas pertandingan yang dimainkan di Anfield itu dengan beragam cara.

Bahkan, hal yang sangat jarang terjadi, muncul setelah Liverpool menghajar Barcelona 4-0 dini hari tadi. Pangeran William, diyakini larut dalam pertandingan itu. Sebagai sesama warga Inggris, ia ikut bangga dengan pencapaian Liverpool.

Hal itu ia tuangkan melalui cuitan yang diunggah dalam akun resmi Kensington Palace, @KensingtonRoyal.

"Well done, Liverpool. Hasil sangat luar biasa, comeback yang luar biasa! W" demikian cuitan tersebut.

W dalam cuitan tersebut diyakini merupakan inisial dari Pangeran William. Dan jika benar, ini merupakan momen spesial, karena Pangeran William sangat jarang menulis sendiri dalam akun resmi keluarga kerajaan ini.

Tak pelak, reaksi langsung diperlihatkan kalangan warganet. Dari satu jam sejak cuitan itu muncul, sudah lebih dari 1.500 yang me-retweet serta lebih dari 8.000 lainnya memberi tanda suka. 

Beragam komentar pun dilayangkan kalangan warganet.

"Saya tahu itu Pangeran William, fans sepak bola garis keras," kata seorang warganet me-reply ciutan tersebut.

"Pangeran ternyata merupakan pemuja rahasia Red," tulis yang lain.

"Wow, dukungan dari keluarga kerajaan," timpal lainnya.

Selama ini Pangeran William memang dikenal sebagai penggemar sepak bola. Hanya, dia lebih dikenal sebagai fans Aston Villa. Jadi, cuitan kali ini terbilang sangat istimewa di mata penggemar Liverpool.

Cuitan tersebut bisa dilihat di sini

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer