Sukses


Lionel Messi Dihajar Liverpool, Cristiano Ronaldo Asyik Mengurusi Bisnis di Marrakesh

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu dibandingkan. Di saat Messi dibuat tak berdaya oleh Liverpool dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB (8/5/2019), apa yang dilakukan Ronaldo? 

Waktunya memang tak berbarengan, namun saat Barcelona menjalani rangkaian laga tandang ke Anfield, Cristiano Ronaldo diketahui meluangkan waktunya di sela persiapan Juventus melawan Roma pada Senin dini hari WIB (13/5/2019), untuk mengurusi bisnis pribadinya di Maroko.

Ronaldo tak sendirian, ia mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Tujuan Ronaldo ke Maroko adalah untuk memantau pembangunan hotel yang sedang dibangunnya, tepatnya di kota Marrakesh. Hotel itu dibangun di bawah Grup Pestana.

Ronaldo membagikan aktivitasnya itu dalam media sosial personalnya. Ia terlihat berpose sendirian, dan juga bersama Rodriguez serta Ronaldo Jr. di depan tulisan hotel yang dijadwalkan mulai beroperasi pada 2020.

Ronaldo diketahui sudah membuka hotel di Lisbon, Funchal (kota terbesar di Kepulauan Madeira), serta dua hotel baru segera dibuka di Madrid, satu di antaranya berada di Gran Via yang dibuka pada Senin (13/5/2019) serta satu lagi ada di Plaza Mayor.

Di sisi lain, kegagalan Barcelona menembus final Liga Champions musim ini membuat partai puncak turnamen antarklub paling elite itu untuk kali pertama sejak 2013, tidak akan dihiasi keberadaan Messi maupun Ronaldo.

Sebelum kiprah Barcelona terhenti di semifinal, Cristiano Ronaldo bersama Juventus sudah menyerah dalam Liga Champions musim ini setelah disingkirkan Ajax Amsterdam di fase perempatfinal.

Foto Cristiano Ronaldo berada di calon hotel barunya, bisa dilihat di sini.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer