Sukses


Juventus Incar 2 Bek Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Tottenham Hotspurs untuk membicarakan transfer Toby Alderwiereld ke Turin pada musim panas 2019.

Kontrak Alderweireld di Spurs akan habis pada musim panas 2020. Mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun,  sang pemain mulai didekati sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United dan Juventus.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Rabu (15/5/2919), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici, berminat mendatangkan sang pemain. Bianconeri segera mengajukan penawaran resmi kepada Spurs.

Juventus dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Alderweireld senilai 30 juta poundsterling (Rp 559 miliar) untuk bisa memboyong sang pemain ke Juventus Stadium. Alderweireld bergabung dengan Tottenham Hotspurs dari Atletico Madrid pada 2015. Musim ini, Alderweireld menjadi andalan Mauricio Pochettino di jantung pertahanan Spurs.

Selain Alderweireld, Si Nyonya Tua ternyata juga meminati satu bek Tottenham lainnya yakni Kieran Trippier. Juve mengincar Trippier untuk menggantikan Joao Cancelo yang dirumorkan bakal pergi meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Namun, untuk mendatangkan Trippier, Juventus harus bersaing dengan Napoli yang juga tertarik untuk memboyongnya ke Serie A musim depan.

Sumber : Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer