Sukses


Perpisahan Sempurna 2 Bintang Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Franck Ribery dan Arjen Robben memainkan laga terakhirnya untuk Bayern Munchen di Bundesliga pada laga melawan Eintracht Frankfurt. Dua bintang Bayern Munchen itu melakukan perpisahan yang sempurna setelah mengantarkan klubnya menjadi juara Bundesliga musim 2018-19.

Franck Ribery dan Arjen Robben dipastikan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim 2018-19. Mereka melakukan perpisahan dengan cara yang elegan karena berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk memastikan kemenangan Bayern Munchen.

Bayern Munchen sempat unggul lewat gol Kingsley Coman. Namun, Frankfurt bangkit dan sempat menyamakan kedudukan.

Jika Frankfurt bisa membalikkan kedudukan, sudah pasti Bayern Munchen akan kehilangan gelar La Liga. Untungnya, Bayern Munchen mampu unggul lagi melalui gol David Alaba dan Renato Sanches.

Robben dan Ribery masuk ke lapangan ketika kedudukan 3-1. Tidak hanya berusaha untuk menjaga keseimbangan permainan, dua pemain tersebut memperlihatkan aksi menawan untuk kali terakhir di Bundesliga.

Ribery membobol gawang Frankfurt pada menit ke-72. Enam menit berselang giliran Robben, Laga pun berakhir dengan skor 5-1 dan Bayern Munchen dipastikan mengamankan gelar Bundesliga.

Gelar tersebut menjadi gelar Bundesliga kesembilan untuk Ribery dan gelar Bundesliga kedelapan untuk Robben. Bayern Munchen pun melepas winger ‘Robbery’ itu dengan perasaan bangga.

Sumber: Bundesliga

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Antoine Griezmann dan 4 Bintang Sepak Bola yang Belum Raih Gelar Liga

Video Populer

Foto Populer