Sukses


PSG Merespons Pernyataan Kontroversial Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tak ingin pernyataan Kylian Mbappe menjadi berlarut. Pada Selasa dini hari WIB (21/5/2019), PSG merilis pernyataan resmi untuk merespons apa yang sudah disampaikan pemain bintangnya itu.

Pada rilis resmi yang diunggah lewat media sosial seperti Twitter, PSG menegaskan Mbappe tak akan ke mana-mana.

"Ikatan kuat telah menyatukan Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe selama dua tahun dan cerita ini akan berlanjut musim depan," demikian pernyataan resmi PSG.

PSG juga menegaskan, gelar hanya bisa diraih dengan kolektivitas.

"Dengan ambisi bersama untuk membuat sejarah di sepak bola Eropa, dalam momen peringatan 50 tahun PSG, saat yang sangat ditunggu-tunggu untuk menulis halaman besar bersama dalam sejarah klub, di mana setiap pemain harus memberikan segalanya sesuai bagiannya, selalu memberi nilai pada kolektivitas," tulis PSG menggunakan Bahasa Prancis.

Mbappe membuat petinggi PSG gusar setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial saat mendapat anugerah sebagai pemain terbaik Ligue 1 2018-2019. Ia mengindikasikan siap meninggalkan klub tersebut pada musim panas ini.

Dengan pernyataan itu, PSG mengharapkan tak ada lagi spekulasi perihal pemain 20 tahun itu.

Di sisi lain, kontrak Mbappe di PSG berlaku hingga 2023.  Pemain internasional Prancis ini sejauh ini telah mengoleksi 59 gol dari 86 pertandingan untuk PSG, memenangi dua gelar Ligue 1 dan satu titel Piala Prancis.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer