Sukses


Didier Deschamps Tak Tertarik Melatih Juventus

Bola.com, Paris - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menegaskan tak berminat menangani Juventus. Deschamps mengaku hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama Les Blues.

Kursi pelatih I Bianconeri dipastikan lowong pada akhir musim ini. Pasalnya, Massimiliano Allegri memutuskan untuk angkat kaki dari Allianz Arena. Pelatih asal Italia itu pun berhasil mempersembahkan 11 gelar juara selama lima musim menangani Juve.

Sejumlah nama muncul kepermukaan untuk menjadi suksesor Allegri pada awal musim depan, mulai dari Simone Inzaghi, Maurizio Sarri, hingga Didier Deschamps. Akan tetapi, Deschamps tak ingin mengasuh Cristiano Ronaldo dkk.

"Situasinya jelas dan tepat: semua energi dan konsentrasi saya diarahkan untuk (membawa Timnas Prancis) lolos ke putaran final Piala Eropa 2020," ujar Deschamps.

"Selalu menyenangkan ketika melihat nama Anda di sebelah klub-klub besar, dan Juventus berada dalam kategori itu, tetapi masa depan saya bersama Prancis. Tidak ada pintu yang terbuka," paparnya.

Didier Deschamps pernah menangani Juventus saat terlempar ke Serie B 2006-2007. Dia pun sukses membawa Juve menjadi juara dan kembali promosi ke Serie A semusim berselang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer