Sukses


Spalletti Sesumbar Tiket Liga Champions Sudah dalam Genggaman Inter Milan

Jakarta - Luciano Spalletti masih optimistis Inter Milan melangkah ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, tiket menuju Liga Champions sudah berada dalam genggaman Inter Milan.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat keempat dengan raihan 66 poin, kalah selisih gol dari Atalanta. Posisi Inter Milan saat ini, diincar oleh AC Milan (65 poin) dan AS Roma (63 poin).

Di pertandingan terakhir Serie A, 27 Mei mendatang, Inter Milan akan menjamu Empoli di Stadio Giuseppe Meazza. Laga ini wajib dimenangkan Radja Nainggolan dan kawan-kawan untuk tampil di Liga Champions.

"Ini pertandingan (melawan Empoli) final bagi kami, kami harus siap menghadapinya. Kami perlu menjaga ketenangan mereka yang tahu caranya menilai sesuatu," katanya, di situs resmi klub.

"Tujuannya adalah kemenangan. Sebab, ini merupakan pertandingan krusial bagi kami, Inter Milan bisa lolos atau keluar dari zona Liga Champions. Semuanya ada di genggaman kami," ujar pelatih berkepala plontos tersebut melanjutkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Perlu Ketenangan

Lebih lanjut, Spalletti mengatakan Inter Milan tak perlu terburu-buru kala menghadapi Empoli. Mantan pelatih AS Roma itu juga meminta anak asuhnya fokus hingga peluit terakhir dibunyikan,

"Kami perlu substansi, ketenangan dan kekuatan seperti yang seharusnya dimiliki oleh Inter Milan. Anda harus tahu cara menghadapi tekanan seperti ini ketika Anda mengenakan seragam ini," ucapnya.

"Para pemain harus menyadari pentingnya laga melawan Empoli," kata Spalletti menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Video Populer

Foto Populer