Sukses


Robin van Persie Sebut 6 Pemain Terbaik Dunia yang Pernah Bermain Bersamanya

Bola.com, Rotterdam - Robin van Persie mengungkapkan ada enam pemain terbaik yang pernah bermain bersama di sepanjang kariernya. Uniknya, empat dari enam pemain tersebut adalah pemain Manchester United.

Robin van Persie mendapat predikat sebagai pengkhianat setelah hijrah dari Arsenal ke Manchester United pada 2012. Ia pun menggunakan kesempatan pada akhir kariernya untuk meminta maaf kepada suporter Arsenal.

Selain itu, van Persie juga mengungkapkan pemain-pemain yang pernah memberikan sensasi luar biasa ketika menjadi rekan setimnya.

"Saya ada enam nama pemain yang menurut saya adalah pemain terbaik dunia. Setidaknya, saya pernah merasakan pengalaman bersama para pemain tersebut," ujar van Persie.

"Para pemain tersebut adalah Dennis Bergkamp, Thierry Henry, Ryan Giggs, Paul Scholes, Wayne Rooney dan Ruud van Nistelrooy."

"Mereka adalah para pemain hebat. Selain itu, saya juga punya dua pilihan bek yang menjadi lawan terberat saya ketika bermain."

"Dua bek tersebut adalah Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand," ungkap van Persie.

Robin van Persie bermain bersama Rooney, Giggs dan Scholes di Manchester United, sedangkan untuk van Nistelrooy adalah ketika memperkuat timnas Belanda. Dua pemain tersebut memiliki catatan total sebanyak 172 penampilan dan 85 gol untuk timnas Belanda.

Meskipun hanya membela Manchester United selama tiga musim, van Persie memilih empat pemain Manchester United berbanding dua pemain Arsenal, yang ia perkuat selama delapan musim.

Pernyataan tersebut bisa semakin meruncingkan hubungan Robin van Persie dengan suporter Arsenal. Selama memperkuat Manchester United, van Persie mempersembahkan satu gelar Premier League.

Robin van Persie memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2018-19. Feyenoord menjadi klub terakhir yang diperkuat van Persie.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Robin Van Persie

Video Populer

Foto Populer