Sukses


Allegri Beri Bocoran Penggantinya di Juventus Berasal dari Manchester

Bola.com, Turin - Spekulasi pelatih anyar Juventus sebagai pengganti Massimiliano Allegri semakin liar karena tak kunjung ada keputusan resmi. Allegri malah membauat rumor makin memanas dengan membocorkan ciri-ciri pengganti dirinya. 

Seperti dilansir Sport Legnano, Sabtu (25/5/2019), Allegri sempat memberi tahu fans tentang suksesornya di Turin. Dia mengatakan pelatih baru Juventus nanti berasal dari Manchester. 

Seperti yang diketahui, Allegri memutuskan mengakhiri kiprahnya bersama Juventus pada akhir musim ini. Keputusan itu membuat banyak pihak terkejut, karena sepekan sebelumnya ia menyatakan akan bertahan.

Selain itu juga, Allegri masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada tahun 2020. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Juventus telah menerima keputusannya dan harus pasrah disibukkan dengan mencari penggantinya.

Sejumlah nama tenar telah dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Mulai dari pelatih Manchester City, Josep Guardiola, hingga sosok yang pernah menukangi Manchester United, Jose Mourinho.

Namun, satu persatu mereka menyatakan penolakan di hadapan publik. Pertama adalah Guardiola, yang kemudian diikuti pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dan terakhir ialah nahkoda Timnas Prancis, Didier Deschamps.

Tapi, gosip kepindahan Guardiola malah memanas. Semuanya berawal saat Guardiola tiba di Italia, dan direktur Juventus, Fabio Paratici, mengunjungi hotel tempatnya menginap.

Allegri lalu membuat rumor berhembus semakin kencang. Menurut Sport Legnano, Allegri sempat memberitahu fans soal siapa pelatih Juventus berikutnya. Sembari berbisik, ia mengatakan, "Siapa yang menggantikan saya? Pelatih dari Manchester," tulis Sport Legnano

 

2 dari 2 halaman

Bantahan Manchester City

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar kabar Juventus akan mendapatkan tanda tangan Guardiola. Klaim dari Agenzia Giornalistica Italia (AGI) menyebutkan mantan pelatih Barcelona itu akan meneken kontrak pada 4 Juni.

Lebih lanjut, disebutkan Juventus akan mengumumkan Guardiola sebagai pelatih selanjutnya 10 hari kemudian. Pada hari itu juga, Juventus menutup akses umum ke Allianz Stadium dengan menarik tiket tur stadion juga J-Museum.

Manchester City sudah menyatakan kabar kepergian Guardiola ke Juventus adalah kebohongan besar. Melalui salah satu bagian manajemen tim, Alberto Galassi, sang juara bertahan Premier League itu menyebutkan Guardiola akan bertahan.

"Dia adalah pelatih kami, dia ingin bertahan bersama kami. Dia tak paham mengapa kata-katanya tidak didengarkan. Semua ini adalah kebohongan," ujar Galassi kepada Sky Sport Italia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer