Sukses


Sampdoria Merusak Laga Pamungkas Juventus bersama Allegri

Bola.com, Genoa - Juventus gagal menutup Serie A 2018-2019 dengan manis. Pada giornata pemungkas di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB, Juventus kalah 0-2 dari Sampdoria.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu mampu menjaga gawang mereka yang dikawal Carlo Pinsoglio tak kebobolan pada babak pertama. Bahkan, mereka mampu bertahan hingga menit ke-80.

Sejak menit awal, Sampdoria memang lebih mendominasi. Juventus yang minus Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic tampil kurang maksimal.

Grégoire Defrel akhirnya membuat Sampdoria unggul pada menit ke-84. Sampdoria memastikan kemenangan 2-0 lewat gol tendangan bebas Gianluca Caprari pada menit ke-90+1.

Sepanjang laga, Juventus memang mini peluang. Dari 11 percobaan yang dilakukan, hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara, Sampdoria melakukan 15 percobaan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Laga ini memang tak berpengaruh bagi Juventus yang telah mengunci gelar Serie A setelah menang atas Fiorentina pada 20 April 2019.

Namun, kekalahan ini menjadi perpisahan yang sedih bagi Massimiliano Allegri yang akan meninggalkan tim pada akhir musim.

Selama lima tahun menangani Juventus, Allegri mempersembahkan 11 trofi, lima di antaranya gelar Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer