Sukses


Jose Mourinho dan Arsene Wenger Dipasangkan Jadi Pundit Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dan Arsene Wenger, rival lama semasa membesut klub Premier League, akan kembali berhadapan. Bukan di lapangan, melainkan dalam satu studio. Dua pria yang terkenal kondang dengan sentuhan tangan dinginnya ketika melatih sebuah klub, kini akan disatukan dalam final Liga Champions.

Mourinho dan Wenger diplot jadi pundit di Bein Sports, untuk mendampingi seluruh rangkaian acara final Liga Champions, yang mempertemukan dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Keduanya akan berada di studio sama di Madrid, untuk melaporkan partai final itu. Ini akan jadi pengalaman pertama buat keduanya bekerja sama mendampingi pemirsa.

Sebelum disatukan, Mourinho dan Wenger sudah lebih dulu jadi pundit, mengomentari pertandingan-pertandingan di dunia dengan presenter dan pundit yang berbeda, di stasiun televisi berbeda.

Bein Sports mengungkap, keduanya akan berada dalam sebuah studio di Wanda Metropolitano Stadium, venue pertandingan final Liga Champions.

Di sisi lain, Mourinho telah memenangi dua gelar Liga Champions sepanjang karier kepelatihannya, yakni pada 2004 bersama Porto dan pada 2010 bersama Inter Milan. Sedangkan Wenger, mengantar Arsenal ke final pada 2006, sebelum akhirnya kalah 1-2 dari Barcelona.

Keduanya sempat terlibat "hubungan dingin" semasa Mourinho melatih Chelsea dan Manchester United, serta ketika Wenger di Arsenal selama 22 tahun. 

Mourinho dan Wenger kini sama-sama "menganggur" alias pengangguran banyak acara lantaran meski belum kembali memegang sebuah tim, keduanya tetap disibukkan dengan agenda di luar lapangan seperti jadi pundit ini.

Final Liga Champions, Tottenham Hotspur vs Liverpool, akan digelar pada Minggu dini hari WIB (2/6/2019).

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer