Sukses


Eric Dier Beri Sinyal Tottenham Full Team di Final Liga Champions, Sinyal Harry Kane Turun?

Bola.com, Jakarta - Bintang ​Tottenham Hotspur, Eric Dier menyebut Mauricio Pochettino akan menghadapi sebuah dilema saat final Liga ​Champions melawan Liverpool pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

"Akan sulit menjadi manajer untuk memutuskan susunan pemain di laga final, tapi saya yakin semua pemain akan siap membantunya memenangkan titel Champions League. Ini akan menjadi tantangan yang baik di kubu kami," ujar Dier seperti dilansir dari​ Sky Sports.

"Kami semua siap dan semangat untuk bermain di final Champions League. Saya yakin kami telah bekerja keras dari pekan lalu, bukan hanya manajer dan pemain, tapi juga para pelatih."

Pernyataan Eric Dier seperti sebuah kode, bahwa kapten tim, Harry Kane bakal siap berlaga. Sang penyerang di fase perempat final dihantam cedera.

Kehadiran Kane menjadi sebuah embun penyejuk bagi Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino punya berbagai opsi di sektor depan.

Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya lolos ke final Liga Champions, sedangkan ini merupakan final yang kesembilan bagi Liverpool. Mereka berhasil memenangkan lima diantaranya dan tiga kali menjadi runner-up.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer