Sukses


Nonton Live Streaming Final Liga Europa Chelsea Vs Arsenal, Kamis 30 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Dua tim Premier League, Chelsea dan Arsenal, akan saling jegal di final Liga Europa 2018-2019, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Olympic Stadium di Baku, Azerbaijan, akan menjadi panggung pertarungan mereka untuk memperebutkan gelar juara. 

Bagi Chelsea, ini adalah kesempatan menutup musim dengan trofi juara. Bagi Arsenal, ini adalah kesempatan terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea sudah memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions 2019-2010 dengan finis peringkat 3 di liga.

Meski berada di bawah tekanan sepanjang musim, sang manajer Maurizio Sarri masih mampu menempatkan The Blues di papan atas. Sementara itu, bagi Arsenal yang finis peringkat 5, kemenangan di Baku adalah satu-satunya jalan untuk tampil di kompetisi elite Eropa.

Musim ini, Chelsea mencapai final Carabao Cup namun gagal jadi juara. The Blues kalah adu penalti melawan Manchester City di partai puncak. Eden Hazard, yang kemungkinan besar segera hengkang, bertekad memberikan kado perpisahan yang indah.

Chelsea ingin juara, begitu pula Arsenal. Melihat kualitas skuat, Arsenal jelas tidak kalah. Jika Chelsea punya Olivier Giroud yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Europa musim ini dengan 10 gol (bersama Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt), Arsenal punya Alexandre Lacazette (5 gol) dan Pierre-Emerick Aubameyang (8 gol).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea versus Arsenal melalui Vidio Premier, Kamis (10/5/2019) pukul 02.00 WIB. Klik link berikut ini

Video Populer

Foto Populer