Sukses


Torehan Luar Biasa Pedro Setelah Bawa Chelsea Juara Liga Europa

Baku - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal pada laga final Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Rabu (29/5/2019). 

Selain Pedro, Eden Hazard menjadi bintang kemenangan The Blues. Pria asal Belgia itu membuat dua gol dan satu assist. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak Olivier Giroud, sedangkan satu-satunya gol Arsenal dilesakkan Alex Iwobi. 

Sukses Chelsea menjadi juara Liga Europa makin lengkap, karena Pedro berhasil menorehkan catatan luar biasa di final.

Pemain asal Spanyol itu menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol di final Piala/Liga Champions, Piala Super Eropa, dan final Piala UEFA/Liga Europa.

Sebelumnya, Pedro berhasil membuat gol di final Liga Champions dan Piala Super Eropa ketika masih memperkuat Barcelona. Pedro pernah merasakan meraih enam gelar sekaligus dalam satu tahun (La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub).

Koleksi gelar juara Pedro juga kini lengkap. Dia satu-satunya pemain yang pernah juara enam turnamen kontinental/interkontinental. Pedro sudah pernah menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer