Sukses


Divock Origi: Liverpool Banyak Belajar dari Liga Champions Musim Lalu

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi, menyebut timnya banyak belajar dari kegagalan di Liga Champions musim lalu. Untuk itu, The Reds ingin membayar kegagalan tersebut dengan meraih titel juara pada musim ini.

Liverpool menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018. Akan tetapi, skuat Si Merah gagal meraih gelar juara akibat takluk 1-3 dari Madrid.

Gol tunggal Liverpool disarangkan Sadio Mane pada menit ke-55. Sementara itu, tiga gol El Real tercipta atas nama Karim Benzema (51') dan Gareth Bale (64', 83').

Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut berpeluang menebus hasil minor itu pada musim ini. Mereka kembali lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi Tottenham Hotspur, di Estadio Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.

"Kami telah membuat banyak langkah sebagai tim, ketika Anda melihat beberapa tahun yang lalu," ujar Origi.

"Liverpool saat ini lebih banyak pengalaman, lebih banyak stabilitas, lebih banyak persatuan, lebih banyak bakat, jadi kami menggunakan semua hal ini dan pada masa depan. Semuanya hanya tentang fokus pada melakukan hal-hal yang benar," paparnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer