Sukses


Mohamed Salah Berharap Tak Bernasib Buruk di Final Liga Champions

Madrid - Mohamed Salah tak sabar bermain di final Liga Champions yang kedua kalinya secara beruntun. Pada final kali ini, dia bersama timnya, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Salah berharap bisa tampil penuh di final Liga ChampionsĀ musim ini. Pada final sebelumnya, Salah tak bisa bermain penuh setelah dihantam bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Pemain asal Mesir itu harus meninggalkan Stadion Olimpijs'kyj pada menit ke-30 setelah mengalami cedera bahu. Cederanya Salah membuat Liverpool gagal menjadi juara Liga Champions setelah kalah 1-3 dari Real Madrid.

"Saya sangat senang bisa memiliki kesempatan untuk bermain di final Liga Champions lagi. Saya harap bisa memainkan permainan penuh," katanya, dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Saya sangat bersemangat tampil di final Liga Champions yang kedua. Saya harap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi musim lalu, mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan kompetisi," ucapĀ Mohamed Salah.

2 dari 3 halaman

Tak Dihantui Kegagalan

Salah melanjutkan, Liverpool sudah tidak dihantui dengan kagagalan mereka di final Liga Champions musim lalu. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut terlihat lebih optimistis melawan Tottenham Hotspur.

"Ini adalah final kedua kami secara beruntun. Kami kalah pertama tetapi semuanya terasa lebih baik kali ini dan kami memiliki lebih banyak pengalaman daripada terakhir kali."

"Kami semua melihat ke depan dan memiliki masa persiapan yang baik di Spanyol. Kami kembali ke Liverpool dan merasa sangat termotivasi sebagai pemain dan staf pelatih. Saya harap kami bisa menang kali ini," ujar Salah.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Video Populer

Foto Populer