Sukses


Pemilik Liverpool Puas dengan Kinerja Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Pemilik Liverpool, John Henry, mengatakan kalau keputusannya untuk menunjuk Jurgen Klopp adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat. Henry yakin kalau Klopp akan mempersembahkan gelar Liga Champions keenam untuk Liverpool.

"Tidak ada hanya Liverpool yang membuat keputusan dengan menunjuk Klopp sebagai manajer, tetapi Klopp juga membuat keputusan yang tepat untuk menerima pinangan Liverpool," ujar Henry.

"Liverpool dan Klopp adalah pasangan yang tepat. Ia sangat menjiwai menjadi manajer Liverpool, gairah yang ia tunjukkan membuktikan hal tersebut."

"Semangat Klopp membuat para pemain yang ada ikut termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk klub."

"Saya harap Klopp bisa melengkapi catatannya, sehingga bisa masuk dalam sejarah emas Liverpool," ungkap Henry.

Liverpool akan menjalani laga final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Pada dua musim terakhir, Jurgen Klopp mengantarkan Liverpool menunjukkan penampilan gemilang. Hanya saja, penampilan tersebut masih kurang trofi.

Klopp wajib mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions pada musim 2018-19. Trofi tersebut akan menjadi gelar keenam Liverpool di Liga Champions, sekaligus mengukuhkan status mereka sebagai klub terbaik di Inggris yang berkompetisi di Eropa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer