Sukses


Son Heung-min Janji Tidak Akan Menangis di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min berjanji tak akan menangis pada laga final Liga Champions 2019-2019, Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

 

"Banyak hal luar biasa yang terjadi pada saya bersama klub dan timnas. Saya memenangkan medali emas Asian Games, dengan Tottenham saya meraih posisi empat Premier League, dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk bersaing di Liga Champions," kata Son Heung-min kepada The Sun.

Partai final ini mengingatkan pada Piala Dunia 2018. Son Heung-min meneteskan air mata setelah Korea Selatan tersingkir meski meraih kemenangan atas Jerman.

“Sebenarnya saya menangis hingga dua kali, Piala Dunia 2014 dan tahun lalu. Itu adalah emosi dan saya tidak bisa menahannya," katanya.

Namun, Son Heung-min mengatakan, tangisan itu lebih rasa haru dan bahagia. "Itu adalah perasaan yang hangat, karena rekan tim dan saya melakukan segalanya. Pelajaran itu membuat saya selalu berusaha dan sekarang memiliki kesempatan untuk membuat sejarah dengan Tottenham. Saya berjanji tidak akan menangis, akan berusaha mencapai akhir untuk menang," katanya.

Son Heung-min tampil gemilang pada musim ini bersama Tottenham dengan 37 penampilan. Ia juga jadi kunci Tottenham ke final Liga Champions, terutama dengan mencetak gol penting melawan Manchester City di perempat final dan berkontribusi pada semifinal melawan Ajax.

"Tentu saja, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan Liga Champions bersama Tottenham. Saya tidak ingin menangis lagi," tegasnya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer