Sukses


Sadio Mane Yakin Liverpool Tak Ulangi Kesalahan di Final Liga Champions

Madrid - Striker Liverpool, Sadio Mane yakin timnya telah belajar dari kegagalan di final Liga Champions musim lalu. Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada final Liga Champions musim ini di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

"Kami punya beberapa pengalaman di final dan kami tahu rasanya karena kami ada di sini tahun lalu dan sayangnya kami tidak menang," ujar Mane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Seperti diketahui, Liverpool harus menyerah 1-3 dari Real Madrid dalam laga final yang berlangsung di Ukraina. Gawang Liverpool yang dijaga Loris Karius harus bobol lewat dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema.

Sementara, Liverpool hanya berhasil mencetak satu gol lewat aksi Mane. Untuk laga final kali ini, Mane menuturkan timnya berada dalam kondisi yang baik.

"Kami merasa sangat, sangat positif dan bagi kami, ini kemenangan akan menjadi luar biasa," ujar Mane.

Liverpool dan Tottenham hanya berharap kepada final Liga Champions untuk meraih trofi di musim ini. Di kompetisi domestik, kedua tim Liga Inggris ini kalah bersaing dengan Manchester City yang meraih treble winners.

 

 

2 dari 3 halaman

Tim Muda

Lebih lanjut, Mane menilai Tottenham dan Liverpool punya kesamaan yakni dihuni mayoritas pemain muda. Namun ia juga merasa, Tottenham dan Liverpool punya cukup pengalaman.

"Kami dan mereka punya banyak pengalaman dan telah bermain di bermacam pertandingan," ujar Mane.

"Ini luar biasa dan kami ingin juara, tentu saja setiap orang tahu itu. Kami tidak berpikir dua kali ketika kami di sini," kata Mane mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Liverpool vs Tottenham

Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool

Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool

Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer