Sukses


Pochettino Kirim Pesan Emosional untuk Fans Tottenham Jelang Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengirim pesan emosional kepada fans menjelang bentrok kontra Liverpool di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dia mengucapkan terima kasih kepada fans Tottenham karena selalu percaya dan tak lelah memberi dukungan kepada tim.

Bagi Tottenham, final Liga Champions menjadi salah satu pertandingan terpenting dalam sejarah klub. Klub London Utara tersebut baru sekali mencicipi final turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa itu. Kini, Spurs ingin menggenapinya dengan mengukir sejarah untuk kali pertama memenangi trofi Si Telinga Besar.  

"Rasanya sulit dipercaya. Saya ingin berterima kasih kepada kalian (fans) atas seluruh dukungan dalam perjalanan ini," kata Pochettino, seperti dilansir Football London, Sabtu (1/6/2019). 

"Ini pengalaman menakjubkan. Sekarang tentang menikmatinya. Sangat sulit menembus final, tapi sekarang mari menulis sejarah. Saya berharap semuanya bersama mengukir sejarah indah dan akan diingat selamanya." 

"Semoga kalian semua menikmati dan terima kasih lagi sudah memercayai kami dan selalu mengirimkan energi yang luar biasa dan menikmatinya. Terima kasih. Semoga kita bisa sama-sama berselebrasi di akhir pertandingan," imbuh Pochettino. 

Perjalanan Tottenham Hotspur pada hingga mencapai final Liga Champions musim ini luar biasa. The Lilywhites nyaris tersingkir beberapa kali.  

Tottenham Hotspur hampir gagal lolos dari fase grup setelah tak menang dalam tiga pertandingan pertama, tapi berhasil melenggang juga. Namun, Tottenham terus melaju hingga final Liga Champions, termasuk mengalahkan Manchester City dan Ajax Amsterdam.

 

Video Populer

Foto Populer