Sukses


Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool di Final Liga Champions

Madrid - Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB pada final Liga Champions. Pada partai final Liga Champions ini, kedua tim akan turun dengan kekuatan penuh.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino akan menurunkan Harry Kane, yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki, sebagai ujung tombak. Pochettino juga kemungkinan memainkan Son Heung Min dan Lucas Moura di lini depan.

Di lini tengah, Pochettino akan mencadangkan Moussa Sissoko. Posisinya bakal digantikan oleh Delle Ali yang akan bekerja sama dengan Victor Wanyama.

Sementara itu, dari sisi Liverpool, tidak ada nama Naby Keita dalam nama 23 pemain yang diboyong ke Madrid. Sementara Roberto Firmino yang sebelumnya diragukan bakal tampil, justru masuk dalam daftar. Kejutan lainnya adalah Alex Oxlade-Chamberlain.

Gelandang berpaspor Inggris berusia 27 tahun itu absen selama satu tahun penuh usai menderita cedera lutut. Namun, pria yang akrab disapa Ox itu sudah sembuh pada awal Maret dan dinyatakan cukup bugar untuk dibawa ke Final Liga Champions 2018-2019.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan menurunkan trio maut mereka, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Sedangkan Giorginio Wijnaldum, Fabinho, dan Jordan Henderson akan bermain di lini tengah.

Lihat prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur versus Liverpool pada final Liga Champions di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose; Christian Eriksen, Victor Wanyama, Delle Ali; Lucas Moura; Son Heung Min, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Giorginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Pelatih: Jurgen Klopp

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer