Sukses


Mantan Pemain Liverpool Larut bersama Suporter Jelang Kick-off Final Liga Champions di Madrid

Bola.com, Madrid - Pendukung Liverpool memerahkan kota Madrid menjelang final Liga Champions 2018-2019. Liverpool akan meladeni Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Menjelang kick-off, mereka berkumpul di Felipe II Square in Madrid. Mereka menyanyikan lagu kebanggaan klub dan yel-yel, sambil menyalakan flare.

Ribuan suporter juga memenuhi fan zone delapan jam sebelum pertandingan. Jalan-jalan di Madrid berubah menjadi lautan merah ketika para penggemar melempar bola dan melambaikan syal.

John Barnes, sayap kiri Liverpool era 80 hingga 90an. Berhasil tampil sebanyak 314 kali bersama The Reds dan berhasil mencetak 84 gol. (Istimewa)

Mantan pemain Liverpool, John Barnes naik ke panggung di Salvador Dali Square. Ia menyapa suporter dan bercerita tentang bagaimana ia sampai di Madrid.

Pria berusia 55 tahun itu mengatakan, ia sedang berlibur di Santorini bersama keluarga, lalu mencari penerbangan ke Spanyol pada Kamis (30/5/2019) pagi.

"Saya bersama keluarga di Santorini. Penerbangan saya dari Santorini dibatalkan, saya kemudian terbang dari Santorini ke Athena, dari Athena ke Barcelona," kata John Barnes yang memperkuat Liverpool pada 1987-1997.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer