Sukses


Nonton Live Streaming Final Liga Champions Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Minggu 2 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dan Liverpool akan berjibaku pada final di Liga Champions 2018-2019, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Duel tersebut bakal dihelat di Wanda Metropolitano, Madrid. 

Berkaca pada pengalaman, sejarah, hingga catatan pertemuan, Liverpool pantas dfavoritkan. Namun jika melihat tren 'kejutan underdog' yang terjadi di seantero Eropa musim ini, Tottenham tak bisa diremehkan.

Tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Tottenham dan Liverpool sama-sama sudah membuktikannya dengan aksi comeback spektakuler untuk menyingkirkan Ajax Amsterdam dan Barcelona di semifinal.

Tottenham dan sang manajer Mauricio Pochettino akan tampil di final Liga Champions perdana mereka.

Sementara itu, Liverpool yang merupakan runner-up musim lalu mengincar titel ke-6. Selain itu, manajer The Reds Jurgen Klopp akan tampil di final ketiganya, dan tentu tak ingin gagal lagi seperti dua final sebelumnya.

Dari kubu Tottenham, striker Harry Kane yang absen sejak 9 April lalu ikut berangkat ke Madrid. Namun, dia masih cukup diragukan bakal tampil. Sementara itu, dari pihak Liverpool, Klopp sepertinya takkan kesulitan meramu lini serangnya.

Yang jadi dilema adalah lini tengah, apakah dia akan memasang James Milner yang berpengalaman atau Georgino Wijnaldum yang jadi pahlawan di semifinal.

Musim ini, Liverpool dua kali mengalahkan Tottenham dengan skor identik 2-1 di Premier League. Roberto Firmino menyumbang masing-masing satu gol untuk Liverpool dalam dua pertemuan kontra Tottenham di London dan di Anfield.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming final Liga Champions antara Tottenham Hotspur versus Liverpool melalui Vidio Premier, Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB. Klik link berikut ini

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer