Sukses


Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Liverpool di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Tottenham Hotspur menantang Liverpool pada final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari. 

Kedua tim turun dengan kekuatan penuh. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino menurunkan Harry Kane, yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki, sebagai ujung tombak. Pochettino juga memainkan Son Heung Min, Christian Eriksen, dan Dele Alli.

Liverpool juga menurunkan kekuatan penuh. Roberto Firmino tampil menjadi starter, bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Tottenham didaulat sebagai tuan rumah di laga final Liga Champions 2019 ini. Namun, hal itu dipastikan tidak akan mengurangi atau menambah peluang dari kedua tim.

Kedua tim sudah sangat sering saling berhadapan di laga domestik, Liga Inggris. Lagi pula, mereka akan tampil di tempat netral, Stadion Wanda Metropolitano, yang merupakan kandang Atletico Madrid.

Livepool terakhir kali jadi juara Liga Champions pada musim 2004-2005. Sementara Tottenham belum sekalipun bergelar juara pada  ajang ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Winks, Sissoko, Eriksen, Dele, Son, Kane

Cadangan: Gazzaniga, Vorm, Sanchez, Foyth, Davies, Aurier, Dier, Walker-Peters, Wanyama, Lucas, Lamela Llorente

Pelatih: Mauricio Pochettino

 

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Cadangan: Mignolet, Kelleher, Lovren, Gomez, Moreno, Milner, Lallana, Oxlade-Chamberlain, Shaqiri, Origi, Brewster, Sturridge

Pelatih: Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer