Sukses


Arsene Wenger Mengkritik Gaya Permainan Liverpool

Madrid - Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai permainan Liverpool terlalu standar di final Liga Champions. The Reds, di mata dia, bermain aman selama 90 menit.

Usai unggul cepat lewat gol Salah, Liverpool cenderung main aman dan mengatur tempo. The Reds lebih fokus dalam bertahan, ketimbang mencari gol kedua.

"Pada akhirnya pertandingan diputuskan oleh dua set piece. Saya pribadi percaya itu adalah Liverpool yang sangat, sangat medioker, dan Tottenham bermain lebih baik, " kata Wenger di Soccerway.

Wenger menilai, Tottenham kurang kejam pada laga itu. The Lilywhites tak terlalu ngotot dalam menggempur pertahanan Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

"Tottenham kurang naluri pembunuh, dan saya merasa itu lebih terkait dengan sisi psikologis. Tottenham malam ini, saya merasa mereka percaya, tetapi tidak benar-benar 100 persen," ucap Wenger menambahkan.

Liverpool menang 2-0 atas Tottenham pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Mohamed Salah (pen 2') dan Divock Origi (87').

 

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Video Populer

Foto Populer