Sukses


Selebrasi Aneh Bek Liverpool, Menggunting Jala Gawang Setelah Menjuarai Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek Liverpool, Dejan Lovren, merayakan gelar Liga Champions keenam The Reds dengan cara yang aneh dengan memotong bagian jaring dengan gunting.

Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 lewat gol penalti menit Mohamed Salah (2')dan gol menit ke-87 Divock Origi.

Lovren tidak diturunkan dalam laga itu. Namun, pemain asal Kroasia itu tetap larut dalam euforia juara. Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah menjadi pemenang Liga Champions menjelang usianya memasuki 30 tahun.

Karena tak diturunkan, Lovren kemudian mencari sebuah gunting dari ofisial tim, lalu ia mendekati gawang dan memotong jaring.

"Bahkan sulit untuk mengatakan apa yang baru saja terjadi. Perayaan yang akan terjadi malam ini. Musim ini terbaik buat kami dan kami layak untuk memenangkannya," katanya.

Lovren juga tak peduli dengan pendapat banyak orang yang menyebut Liverpool bermain buruk, tidak seperti laga semifinal melawan Barcelona di Anfield.

Pemain Liverpool Jordan Henderson mengangkat trofi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/ 2019). (AP Photo/Francisco Seco)

“Kami akan berpikir kami telah memenangkan piala ini dan tidak berpikir bahwa kami bermain lambat. Sulit untuk menganggap diriku sebagai legenda. Saya hanya seorang anak normal dari Liverpool yang impiannya menjadi kenyataan," katanya.

Dejan Lovren tampil dalam 19 laga untuk Liverpool musim ini, tiga di antaranya di Liga Champions.

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer