Sukses


Loris Karius Kirim Ucapan Selamat buat Liverpool

Bola.com, Jakarta - Loris Karius memberikan selamat kepada Liverpool setelah menjuarai Liga Champions 2018-2019 dengan menekuk Tottenham Hotspur, Minggu dini hari WIB (2/6/2019).

Liverpool menang 2-0 pada laga yang dimainkan di Wanda Metropolitano, Madrid, itu.

"Selamat, Liverpool FC. Sangat gembira untuk semua di klub dan buat fans. Kalian layak mendapatkan ini," cuit Karius pada Sabtu malam waktu setempat.

Buat kalangan fans the Reds, Loris Karius mungkin jadi sosok yang tak terlupakan. Hingga kini banyak yang menudingnya jadi satu di antara penyebab kegagalan Liverpool menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Kiper asal Jerman itu membuat dua blunder fatal saat melawan Real Madrid di partai puncak yang dimainkan di Kiev, tahun lalu. Liverpool pun akhirnya takluk 1-3 dari Real Madrid, dan Karius jadi bulan-bulanan.

Pada pertandingan final musim ini, Karius sebenarnya mendapat undangan untuk menyaksikan langsung di Wanda Metropolitano. Namun, kiper 25 tahun itu memilih tak datang. Alih-alih, ia berlibur bersama sang kekasih berlibur di Yunani.

Meski begitu, tampaknya Karius tetap memantau perkembangan bekas klubnya itu. Ia pun tetap respek, dengan tetap mengucapkan selamat kepada mantan rekan satu tim setelah kesuksesan yang Liverpool ukir di kancah Liga Champions musim ini.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer