Sukses


Mario Mandzukic, di antara Borussia Dortmund atau ke China

Bola.com, Jakarta - Seandainya Maurizio Sarri benar jadi pelatih Juventus, hal ini mungkin menyebabkan kondisi yang kurang menguntungkan buat Mario Mandzukic. Posisi pemain asal Kroasia itu bisa tergeser dari posisi starting line up.

Mario Mandzukic disebut-sebut jadi salah seorang pemain yang diperkirakan angkat kaki dari Allianz Stadium lantaran Sarri merasa dia tak cocok dalam sistem Sarriball di Old Lady.

Hal lain yang makin membuat pemain 33 tahun itu kian tersudut adalah meningkatnya performa Moise Kean serta adanya rumor Mauro Icardi bakal merapat ke Allianz Stadium. Itu membuat persaingan di sektor penyerangan Juventus makin meningkat.

Gazzetta dello Sport menyatakan ada dua solusi buat Mandzukic terkait situasi ini. Pertama melibatkan Borrusia Dortmund serta yang kedua, adalah Liga Super China.

Klub-klub China dikabarkan sudah menyampaikan ketertarikan kepadanya. Mereka mungkin bersedia memberikan upah dan biaya transfer besar pada Mandzukic.

Opsi kedua, kembali ke Bundesliga, juga jadi solusi masuk akal. Borrusia Dortmund disebut sudah memantau serta mencermati kemungkinan membawa mantan pemain Bayern Munchen dan VfL Wolfsburg itu kembali ke Jerman.

Mario Mandzukic gabung Juventus sejjak 1 Juli 2015. Kontraknya di Nyonya Tua berlaku hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer