Sukses


Cara Unik Mesut Ozil dan Paul Pogba Ucapkan Selamat Idulfitri

Jakarta - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri untuk semua yang merayakan. Selain Ozil, bintang Manchester United, Paul Pogba, juga melakukan hal serupa.

"Eid Mubarak to all my Muslim brothers and sisters around the world. Herkese mutlu bayramlar dilerim #M1Ö #eidalfitr," tulis Mesut Ozil di akun Instagram miliknya.

 

Hal yang sama juga dilakukan Pogba. Meski sedang sibuk bersama Timnas Prancis, pemain 25 tahun itu tetap mengucapkan selama idul fitri 2019.

"Eid Mubarak #eidmubarak," tulis eks pemain Juventus tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Eid Mubarak 🙏🏾🙏🏼🙏🏽 #eidmubarak

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Ucapan hari raya tersebut diunggah Pogba dan Mesut Ozil di tengah tidak menentunya masa depan sang mereka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Juventus Masih Cinta Pogba

Dilansir Sky Sports, Juventus ternyata masih cinta Pogba dan bertekad memulangkan sang pemain kembali ke Turin musim depan.

Menurut laporan tersebut, Juventus tengah bersiap untuk memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka di musim depan. Di antaranya dengan menunjuk pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri.

Pelatih baru Juventus dibebankan target juara Liga Champions musim depan. Untuk itu, Juventus pun membutuhkan pemain berkualitas seperti Pogba.

Sementara Ozil kurang berkontribusi di Arsenal musim lalu. The Gunners pun sedang mencari klub yang berminat kepada pemain asal Jerman itu.

Video Populer

Foto Populer