Sukses


Tonton Live Streaming Duel Perancis Vs Korea Selatan dalam FIFA Women's World Cup 2019 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan antara Perancis melawan Korea Selatan pada laga FIFA Women's World Cup 2019 ini bakal berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris yang dijadwalkan akan tayang hari ini Sabtu (8/6/2019) pukul 1.50 WIB dini hari 

Nah, untuk menyaksikan laga seru FIFA Women's World Cup 2019 antara Perancis melawan Korea Selatan bisa melalui live streaming di Vidio Premier dengan mengklik tautan ini.

Diketahui, pada gelaran sebelumnya Amerika Serikat menjadi juara. Pada laga Piala Dunia Wanita tahun ini Negeri Paman Sam ini tergabung di Grup F. Di sana, Amerika Serikat harus bersaing dengan Swedia, Chile, dan Thailand.

Di sisi lain, duel partai pembuka kali ini yaitu Perancis dan Korea Selatan, merupakan tim tergabung di Grup A. Selain keduanya, ada Norwegia dan Nigeria yang juga ada di grup A.

Mari saksikan live streaming duel seru FIFA Women's World Cup 2019 pada Sabtu (8/6/2019) pukul 1.50 WIB dini hari di Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Di Vidio Premier anda juga dapat menyaksikan live streaming pertandingan olahraga seperti FIFA Women's World Cup 2019. Nah, untuk berlangganan dimulai dari harga 10.000 rupiah saja.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer