Sukses


Javier Zanetti: Antonio Conte, Inter Milan Punya Ekspektasi Tinggi

Bola.com, Jakarta - ​Inter Milan akan kembali berlaga di kompetisi Champions League untuk musim 2019-2020 setelah finis di posisi empat besar Serie A. Mereka berharap bisa berbicara banyak di ajang tersebut, juga di persaingan domestik.

Walau akan kembali berpartisipasi di Liga Champions, mereka tetap memecat Luciano Spalletti sebagai pelatih dan menggantikannya dengan Antonio Conte.

Kedatangan Antonio Conte ke San Siro meningkatkan ekspektasi bagi Nerazzurri, tidak hanya untuk terus mengisi posisi empat besar Serie A, tetapi juga untuk bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan gelar juara kompetisi.

Inter ingin memutus rantai dominasi La Vecchia Signora dalam delapan tahun terakhir.

Ekspektasi tinggi itu juga diakui oleh legenda Inter, Javier Zanetti, yang sudah menjabat sebagai salah satu bagian dari manajemen klub.

Zanetti mengatakan bahwa pihak klub memiliki ekspektasi tinggi bahwa Antonio Conte dapat memberikan kesuksesan kepada tim dengan jersey biru hitam tersebut.

 “Saat ini terdapat semangat yang sangat tinggi dari seluruh pihak yang terkait dengan Inter Milan. Kami paham bahwa saat ini terdapat kesempatan yang sangat tinggi. Saya sudah cukup sering berbicara dengan Antonio (Conte). Kami dapat menjamin bahwa kami akan berusaha keras, untuk memenuhi ekspektasi bagi Inter untuk meraih kesuksesan,” ungkap Javier Zanetti lansir Football Italia.

Trofi terakhir yang didapatkan oleh Inter Milan adalah Coppa Italia pada musim 2010-2011, dan hingga saat ini mereka terlihat kesulitan jadi tim terbaik di berbagai ajang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer