Sukses


AS Roma Pagari Nicolo Zaniolo dengan Harga yang Menjulang

Bola.com, Jakarta - AS Roma siap melepas pemain mudanya, Nicolo Zaniolo, jika ada tawaran yang cocok. AS Roma melabeli Zaniolo dengan harga mencapai 70 juta euro (Rp1,11 triliun).

Melansir dari TEAMtalk, AS Roma memberikan harga tersebut untuk membuat klub peminat mengurungkan niatnya. Saat ini, Tottenham Hotspur disebut sebagai klub yang ingin menebus Zaniolo.

AS Roma tidak ingin kehilangan Zaniolo pada bursa transfer musim panas 2019. Kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan membuat AS Roma akan sulit menggaet pemain di bursa transfer. Apalagi nama-nama seperti Kostas Manolas dan Edin Dzeko juga diperkirakan akan meninggalkan Olimpico.

Selain Tottenham Hotspur, klub-klub elite eropa seperti Juventus dan Arsenal juga kabarnya menginginkan jasa Nicolo Zaniolo..

Sekadar informasi, Nicolo Zaniolo didatangkan AS Roma dari Inter Milan sebagai kesepakatan dengan Radja Nainggolan pada 2018. Zaniolo memiliki durasi kontrak hingga Juni 2023.

Di usianya yang masih 19 tahun, Nicolo Zaniolo sukses mencuri perhatian para penikmat sepak bola. Sepanjang musim 2018-2019, Zaniolo telah bermain sebanyak 36 laga dengan mengemas enam gol dan dua assist di semua kompetisi bersama AS Roma.

Sumber: TeamTalk, Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer