Sukses


Unggah Foto di Sosmed, Gianluigi Buffon Ketahuan Melanggar Lalu Lintas

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengunggah sebuah foto di akun media sosial pribadinya. Namun dari foto tersebut, Buffon ketahuan telah melanggar lalu lintas.

Gianluigi Buffon mengunggah foto saat dirinya sedang mengendarai mobil. Dia pun menuliskan komentar yang memberi gambaran terkait kelanjutan kariernya.

"Perjalanan hanya memiliki satu aturan jangan kembali sama seperti yang kamu tinggalkan. Kembalilah berbeda," tulis Buffon di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Unggahan itu mendapat sorotan dari netizen, bukan mengenai gambaran klub mana yang akan dibela Buffon, melainkan cara sang kiper dalam mengendarai mobil.

Dalam unggahannya itu, Gianluigi Buffon diketahui telah melanggar hukum lalu lintas di Italia, mulai dari tidak menggenakan sabuk pengaman hingga melebihi batas kecepatan berkendara.

Untuk di Italia, batas kecepatan maksimal mengendarai mobil di jalan raya adalah 130 km/jam. Sementara itu, penjaga gawang 41 tahun tersebut diketahui memacu mobilnya hingga 155 km/jam. Angka itu terlihat di speedometer mobil yang dikendarai Buffon.

Bukan hanya itu, Gianluigi Buffon juga membawa mobil dengan satu tangan, mengenakan airpods, dan memiliki sebungkus rokok di kompartemen pintu mobilnya.

"Sebuah rokok, tanpa sabuk dan mengemudi hingga 155 km/jam," tulis akun @manuel_laquale.

"Perhatikan sebuah rokok dan tanpa sabuk pengaman," tulis akun @victor_0_0_0 di kolom komentar media sosial Gianluigi Buffon.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Masa Depan Gianluigi Buffon Masih Abu-abu

Mantan penjaga gawang Juventus itu akan berstatus tanpa klub pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Buffon telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Sejumlah klub Eropa tertarik untuk memakai jasanya. FC Porto santer disebut siap menampung Gianluigi Buffon pada awal musim depan. Nantinya, Buffon akan menggantikan peran Iker Casillas.

Namun hingga kini, sang kiper masih belum memutuskan kemana akan berlabuh. Selain itu, dia dikabarkan kembali ke Italia dengan membela Parma ataupun Brecia.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer