Sukses


Marek Hamsik Bantah Bakal Gabung AS Roma

Bola.com, Dalian - Gelandang Timnas Slovakia, Marek Hamsik, santer disebut akan kembali ke Serie A dan memperkuat AS Roma. Namun, Hamsik melalui sang agen, Martin Petras, membantah kabar tersebut.

Pemain 31 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Napoli dan menerima tawaran dari klub China, Dalian Yifang, pada 14 Februari 2019. Bersama Dalian, Hamsik sepakat menandatangani kontra hingga 31 Desember 2021.

Namun, kurang dari enam bulan membela Dalian Yifang, Marek Hamsik dikabarkan bakal bergabung dengan AS Roma pada musim panas tahun ini. Seperti dilansir La Repubblica, Roma akan menawarkan Javier Pastore kepada Dalian demi mendapatkan Hamsik.

Akan tetapi, kabar transfer itu tidak akan terealisasi. Pasalnya, Marek Hamsik masih menikmati kariernya di China dan belum berniat untuk kembali ke Italia.

"Marek benar-benar bahagia di China dan tidak berniat kembali ke Eropa saat ini. Dia ingin menghormati kontrak tiga tahunnya bersama Dalian," jelas Martin Petras.

"Marek Hamsik ingin mencapai target penting bersama Dalian dan meraih sebanyak mungkin kemenangan. Selain itu, Napoli adalah rumah dan keluarganya di Italia, jadi dia tidak akan pernah bermain untuk klub yang berbeda," lanjut Petras.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer