Sukses


Bersaing dengan Rossoneri, Inter Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Sassuolo

Jakarta Inter Milan dikabarkan bakal memenangi persaingan dengan Barcelona dan rival sekota AC Milan dalam berburu gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. La Beneamata rencananya akan meminjam Sensi.

Pemain 23 tahun itu sempat santer dikaitkan dengan Barcelona pada Januari lalu. Sensi banyak peminat karena dinilai memiliki gaya main mirip Andrea Pirlo.

Barcelona tak lagi mengejar Sensi setelah mendapatkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Namun, kemudian AC Milan yang tertarik merekrut pemain muda Italia itu.

Namun Sky Sport Italia kini menjagokan Inter Milan yang akan mendapatkan Sensi. La Beneamata tinggal selangkah lagi memiliki Sensi dengan status pinjaman.

Inter Milan membayar 5 juta euro untuk meminjam Sensi dengan opsi kepemilikan permanen dengan nilai sekitar 22 hingga 25 juta euro. Selain itu, Inter juga akan melepas striker muda Edoardo Vergani ke Sassuolo.

Jika dipermanenkan Inter Milan akan mengontrak Sensi selama lima tahun. Sensi akan mendapat bayaran 1,8 juta euro.

Sensi akan menjadi rekrutan asli Italia pertama Inter Milan di bawah kepemimpinan pelatih baru Antonio Conte. AC Milan sempat berminat kepada Sensi, tapi Inter Milan bergerak lebih cepat dan akan mendapatkannya.

Sumber: Liputan6

Video Populer

Foto Populer