Sukses


Keylor Navas Pilih ke Portugal Ketimbang Berkostum Juventus

Jakarta Tabir mengenai masa depan Keylor Navas akhirnya terbuka. Kiper Real Madrid itu dikabarkan tidak jadi membela Juventus musim depan, di mana ia akan pindah ke Portugal untuk membela Benfica.

Navas yang sudah empat tahun menjadi kiper utama Real Madrid mengalami situasi yang sulit musim lalu. Ia harus tersingkir dari mistar gawang El Real setelah kedatangan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu.

Keylor Navas diyakini akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Hal ini karenan ia sudah mendapatkan kepastian hanya menjadi kiper pilihan kedua Zinedine Zidane, sehingga ia memutuskan untuk mencari klub baru.

Selama satu tahun terakhir, Navas diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan pindah ke Juventus. Ia disebut akan menjadi pengganti Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Juve.

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo juga mengajak Navas pindah ke Turin. Ia menilai kiper asal Kosta Rika itu bisa menjadi tambahan yang luar biasa untuk skuat La Vecchia Signora pada musim depan.

Namun, menurut laporan A Bola, kiper Real Madrid itu tidak akan pindah ke Italia. Keylor Navas diberitakan lebih memilih pindah ke Portugal untuk bergabung dengan Benfica.

2 dari 2 halaman

Jaminan Tampil

Laporan itu mengklaim bahwa Navas lebih memilih pindah ke Benfica karena raksasa Portugal itu berani memberikannya jaminan jam bermain musim depan.

Juventus juga sebenarnya tertarik mendatangkan Navas. Namun pelatih baru mereka, Maurizio Sarri tidak yakin untuk memberikannya posisi kiper utama Juventus musim depan.

Dengan situasi tersebut, Navas lebih tertarik pindah ke Benfica, di mana Las Aguilas diberitakan sedikit lagi akan membereskan transfer sang kiper.

Sumber: Bola.net

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer