Sukses


Gianluigi Buffon Punya Kans ke Premier League

Jakarta Kiper senior Gianluigi Buffon punya kans menjajal Premier League. Leeds United tertarik memakai jasa Buffon yang berstatus tanpa klub pada Juli nanti.

Buffon baru saja memutuskan meninggalkan Paris Saint Germain. Buffon hanya semusim memperkuat PSG. Kiper berusia 41 tahun itu belum mau pensiun seperti kebanyakan pemain seusianya. 

Eks penjaga gawang Juventus itu ingin bermain setidaknya selama semusim lagi. FC Porto, Fluminense, dan Atalanta kabarnya berminat menampung Buffon.

Kini Corriere della Sera mengabarkan Buffon mungkin akan melanjutkan karier di Premier League. Leeds tertarik memberikan kesempatan kepada Buffon.

Pelatih Marcelo Bielsa kecewa dengan kinerja kiper asal Spanyol, Kiko Casila, yang baru direkrut dari Real Madrid pada bursa transfer Januari lalu dan merasa Buffon bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, Leeds cukup sulit mendapatkan Buffon. Eks pemain AC Parma itu kabarnya ingin membela klub yang bermain di Liga Champions. Leeds hanya akan tampil di kasta kedua Liga Inggris setelah gagal promosi ke Premier League.

Sumber: Liputan6

Video Populer

Foto Populer